10 November 2007

Syair Abu Nawas (3)

Bunga dan Lebah di halaman

Bulan lalu saya pernah berusaha mencari album audio Raihan "Koleksi Nasyid Terbaik" yang ada lagu I'tiraf, setelah menanyakan ke sejumlah toko di Serpong, Jakarta Selatan hingga Cikarang :) belum ketemu juga, yang tersedia di toko-toko dan hypermarket album "Koleksi Nasyid Terbaik" versi VCD. Saya sempat meminta tolong pada saudara yang sedang bertugas di Malaysia untuk mendapatkannya. Kebetulan teman dan saudara saya ada keperluan ke Jakarta pada hari Ahad lalu dan yang mengejutkan album Raihan diberikan sebagai hadiah pada saya - alhamdulillah ! Mudah-mudahan Allah SWT membalas dengan lebih banyak dan lebih baik lagi. Album tersebut berjudul "Koleksi Abadi" Raihan yang terdiri dari 2 buah CD dan 1 VCD, dikemas dalam sampul berwarna-warni.

Pekan lalu saya melihat bila album audio Raihan "Koleksi Nasyid Terbaik" mulai dijual di sebuah hypermarket di Serpong, namun alhamdulillah saya sekarang sudah dapat album yang lebih lengkap.

Berikut ini syair I'tiraf (Syair Abu Nawas) dalam bahasa Melayu yang dibawakan oleh Raihan:

Wahai Tuhan... Ku tak layak ke surgaMu
Namun tak pula aku sanggup ke nerakaMu

Ampunkan dosaku, terimalah taubatku
Sesungguhnya Engkaulah Pengampun dosa-dosa besar

Dosa-dosaku bagaikan pepasir di pantai
Dengan rahmatMu, ampunkan daku... Oh Tuhanku

Wahai Tuhan... selamatkan kami ini
Dari segala kejahatan dan kecelakaan

Kami takut, kami harap kepada Mu
Suburkanlah cinta kami kepada Mu

Kamilah hamba yang mengharap belas dari Mu

1 komentar:

zuki mengatakan...

kalau ga salah ini pernah dibawakan Hadad Alwi ya .... syairnya memang bikin hati pedih ..