18 Agustus 2007

Bermain Futsal

Pemanjat pinang ini oleh teman-temannya dipanggil dengan nama Thuram, seperti bek timnas sepakbola Prancis, Lilian Thuram, yang juga berkulit gelap.

Setelah melalui proses brainstorming yang seru bermain futsal terpilih sebagai ajang keluar bersama teman-teman sekantor. Sebelumnya ada beberapa ide yang terlontar seperti bermain paint ball, olahraga di gelora senayan, bermain mini golf, berlatih band hingga qasidahan.

Arena futsal yang dipilih tidak jauh dari kantor, dengan sewa sebesar 165 ribu rupiah untuk satu jam diperoleh fasilitas yang cukup baik: lapangan futsal indoor, kipas angin di lapangan dengan penyemprot embun, rumput sintetis, mushalla, ruang parkir luas, dan dipinjamkan dua buah bola futsal. Biaya bermain ini ditangung bersama oleh 12 orang, ongkos bermain yang cukup murah. Setiap pemain hanya perlu membawa pakaian olahraga dan sepatunya. Dianjurkan untuk mengenakan celana yang menutup lutut, untuk melindungi dari cidera bila jatuh di atas rumput sintetis.

Pada hari Senin 13 Agustus yang lalu, setelah pulang kerja, bersama-sama menuju arena futsal. Permainannya berlangsung dengan seru ...

Walaupun pada hari itu saya tidak ikut bertanding, ada pelajaran yang bisa dipetik, untuk bermain futsal setengah jam saja diperlukan persiapan fisik yang cukup, karena saat bermain dituntut untuk terus bergerak dan bergerak ...

Tidak ada komentar: